Pilar Banten

Siap hadapi debat ketiga, Ma’ruf Amin mengaku tidak ada persiapan khusus

Siap hadapi debat ketiga, Ma’ruf Amin mengaku tidak ada persiapan khusus

Serang – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Ma’ruf Amin mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang debat ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Nemun, Ma’ruf menuturkan semua materi untuk debat ketiga yang akan digelar 17 Maret 2019 sudah dipersiapkan dengan matang. Debat ketiga Pilpres nanti para Cawapres akan membahas tema Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial dan Kebudayaan.

“Sekarang di sini (Makam Sultan Ageng Tirtayasa) ya ini persiapan, biar mengalir sajalah, tidak ada persiapan secara spesifik,” tutur Ma’ruf Amin usai ziarah ke Makam Sultan ke-4 Banten Sultan Agung Tirtayasa, di Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Kamis (14/3) malam.

Dia menilai, isu yang akan dibahas pada debat ketiga merupakan permasalahan mendasar. Program unggulan pasangan nomor urut 01 pun akan disampaikan seperti yang telah ditawarkan Jokowi berkaitan dengan tema Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial dan Kebudayaan.

Ya pasti program unggulan, dari pendidikan kesehatan dan lain-lain, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Pra Kerja itu juga sudah merupakan keunggulan,” katanya.(anwar/teguh)

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: