Seruan ‘Prabowo Presiden 2024’ Menggema di Kota Cilegon

oleh -7 Dilihat
oleh

Cilegon, Pilarbanten.com – Seruan Prabowo Presiden 2024 menggema di Kota Cilegon. Seruan itu dilontarkan usai rapat konsolidasi menuju Pemilu 2024 di salah satu Hotel yang ada di Kota Cilegon, Pada Sabtu, (12/11/2022).

Hadir dalam rapat konsolidasi itu Sekretaris DPD Gerindra Banten Andra Soni, Ketua Bappilu DPD Gerindra Banten Agus Supriyatna, Sekretaris Bappilu Ali Mustofa, Ketua dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Cilegon.

Turut hadir Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, para Anggota DPRD Kota Cilegon, kemudian para Ketua, Sekretatis dan Bendahara PAC serta pengurus Ranting Partai Gerindra se-Kota Cilegon.

Dalam sambutannya Andra berharap, kader Gerindra di Kota Cilegon dapat kompak dan satu arahan menuju kemenangan Partai Gerindra pada Pemilu 2024.

Tak hanya itu kata Ketua DPRD Provinsi Banten ini, tugas Gerindra yakni mengantarkan Prabowo menjadi Presiden priode 2024-2029.

“Tugas kita adalah mengantarkan Pak Prabowo menjadi Presiden di Pemilu 2024,” tegasnya.

Andra meminta agar para kader Gerindra Kota Cilegon, umumnya di Provinsi Banten, menyiapkan waktu lebih untuk membersamai masyarakat.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, Sokhidin menekankan kepada kader Gerindra se-Kota Cilegon untuk dapat menjalankan tugas-tugas tim.

“Kerja kita adalah kerja tim, ga ada kerja sendirian. Ga ada kerja signifikan tanpa kerja sama. Saya tidak mau ada kelompok-kelompok. Kita harus satu,” kata Sokhidin.

Ia berharap, setelah rapat konsolidasi ini Gerindra Kota Cilegon dapat bekerja lebih baik lagi. Selain itu, Sokhidin juga berharap, agar kehadiran Gerindra di Kota Cilegon dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Karena 2024 Gerindra harus menang, dan Prabowo menjadi Presiden,” ucapnya.(teguh)