Pilar Banten

Satu Keluarga di Serang Menjadi Korban Pembantaian

Satu Keluarga di Serang Menjadi Korban Pembantaian

Serang – Satu keluarga di kampung Gegeneng desa Sukadalem, kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten menjadi korban pembantaian. Akbatnya, dua orang tewas di tempat. Sementara satu orang masih kritis di Rumah Sakit (RS).

“Diduga pembantaian satu keluarga dimana kepala keluarga sudah meninggal dunia dan anak. Yang masih kritis ibu di RS,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira di lokasi kejadian, Selasa (13/8/2019).

Dia menjelaskan, dalam peristiwa itu terdapat tiga korban, dua di antaranya meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka tusuk. Data yang dihimpun, ketiga korban itu adalah Rustadi (33) dan anaknya berumur empat tahun yang ditemukan meninggal dan satu orang ibu rumah tangga bernama Sadiah (24) kritis akibat luka tusuk dibagian punggung.

Dua Korban meninggal dunia dievakuasi ke RSDP Serang untuk dilakukan autopsi, sedangkan korban kritis dibawa ke RSUD Cilegon untuk dilakukan penanganan medis.

Kejadian pembantaian tersebut diperkirakan terjadi pukul 00-00 malam hingga pukul 05:00 WIB pagi. Korban pembantaian satu keluarga tersebut ditemukan oleh teman korban pada pagi pukul 07:30 WIB.

“Tim identifikasi masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan keluarga korban apakah ada barang yang hilang,” katanya. (Anwar/Teguh)

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *