Pilar Banten

Relawan pengawal Ma’ruf Amin kembali gelar bimtek kampanye door to door

Relawan pengawal Ma’ruf Amin kembali gelar bimtek kampanye door to door

Serang – Relawan pengawal Cawapres nomor urut 01 Maruf Amin di Banten terus melakukan bimbingan teknis ke sejumlah relawan di delapan kota dan kabupaten di Banten. Kali ini wilayah cilegon. Kota Cilegon merupakan daerah yang jumlah pemilihnya besar.

Bimbingan teknis prihal pengawalan suara untuk nomor urut nol satu Jokowi- Maruf Amin secara door to door, bimtek ini diikuti ratusan relawan dari berbagai kalangan seperti santri, pedagang kaki lima, mahasiswa.

Puji yang menjadi pemateri memberikan pemahaman terkait bagaimana mekanisme door to door terhadap warga dan pemilih pemula (milenial).

” Saat ini kami akan terus melakukan bintek di beberapa tempat di Banten, apalagi KH Maruf Amin adalah sesepuh asal Banten, sudah semestinya kita bangga dengan keterwakilan KH Maruf Amin menjadi Wakil Presiden Republik ini, ujar Puji disela acara, Sabtu (16/3).

Bimtek yang dilakukan di Laguna, Cilegon ini di ikuti hampir 400 ratus relawan dari 8 kecamatan sekota Cilegon. Diharapkan melalui bimtek ini relawan mau bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin di Kota Cilegon khususnya di Banten.

Sebelumnya bintek ini juga sudah di lakukan diberbagai tempat seperti di Ciruas, Kabupaten Serang dan Curug Kota Serang. Puji menambahkan roadshow bimtek ini agar kaum milenial bisa paham dengan perjuangan Maruf Amin dari santri hingga dipilih Calon Wakil Presiden.

” Kaum milenial kan masih banyak yang belum tahu soal perjuangan dan silsilah KMA ketika mereka sudah mengetahui saya berharap Perjuangan kita untuk memenangkan Jokowi dan Maruf Amin bisa menang di Banten,” katanya.(anwar/teguh)

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *