Raker RW 07 Nusaloka Sektor XIV.5, Benyamin Davnie Sebut Ini Pertama di Tangsel

oleh -17 Dilihat
oleh

TANGERANG, PILARBANTEN.COM, – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan Rapat Kerja RW 07 di Perumahan Nusaloka Sektor XIV.5 ini menjadi contoh modernitas lembaga kemasyarakatan.

Benyamin mengapresiasi kelembagaan di kepengurusan RW 07 ini, seperti PMI, Posbindu, Taman Bacaan Masyarakat, dan Pelayanan Ambulance Gratis.

“Modernitas lembaga di lingkungan masyarakat ini bisa menjadi contoh bagi RW lainnya. Dan perlu ditularkan ke wilayah lain,”  ujar Benyamin Davnie dalam sambutannya.

Benyamin menambahkan hasil dari Raker RW 07 ini bisa menjadi bahan dalam mengambil kebijakan tingkat kelurahan dan kecamatan. Raker ini pun terbagi menjadi beberapa bidang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Ini pengalaman pertama saya ada RW melaksanakan raker,” ujar Benyamin.

Ketua RW 07 Nusaloka Sektor XIV.5 M Muslim mengatakan rapat kerja ini menjadi bagian dari menangkap aspirasi dan kegiatan masyarakat di lingkungan yang nantinya menjadi program kerja RW 07.

“Raker ini masukan dari warga untuk pengurus RW dalam menyusun program kerja ke depan,” ujar Muslim.

Adapun peserta Raker RW 07 adalah jajaran pengurus RT di Perumahan Nusaloka Sektor XIV.5 yang berjumlah 10 RT serta pengurus RW 07.

Hasil dari Raker yang digelar di RM Telaga Seafood ini menjadi program kerja kepengurusan RW selama periode tahun 2023. (nir)