PT Mayora Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Pandeglang

oleh -7 Dilihat
oleh

PANDEGLANG, PILARBANTEN.COM – PT Mayora Grup menggelar acara buka puasa bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Hasannudin yang berlokasi di Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang.

Dalam kegaiatan buka puasa bersama itu, PT Mayora juga menggandeng wartawan yang tergabung dalam organisasi Pokja Wartawan (Porwan) Pandeglang, Kamis (30/3/2023).

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat PT Mayora Grup, Intan Rionita mengatakan, acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu sebagai bentuk rasa syukur.

Pihaknya berharap, Indonesia kini bisa benar-benar memasuki masa endemi sehingga bisa terus menggelar acara buka puasa bersama setiap tahun.

“Sebagai bentuk rasa syukur kami alhamdulillah bisa berbagi di bulan yang penuh berkah bersama anak yatim piatu. Dan mudah-mudahan apa yang kami bagikan bisa memberikan manfaat untuk sesama,” katanya.

Dia menambahkan, agenda ini dalam rangka memberi semangat kepada anak yatim piatu agar tetap optimis menggapai cita-cita dan senantiasa semangat dalam membangun bangsa ke depannya.

“Tujuan kami adalah memberikan semangat kepada anak yatim piatu agar selalu optimis dan konsisten dalam mewujudkan cita-cita untuk terus bisa menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk bangsa dan negara,” katanya. (red)