Prajurit Batalyon 318/Adhirajasa Yudha Siap Amankan Pemilu 2024 di Banten

oleh -264 Dilihat
oleh

PILARBANTEN.COM – Prajurit Batalyon 318/Adhirajasa Yudha menegaskan kesiapan mereka dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan melaksanakan Apel Siaga di garasi Pandur Yonif 318/AY, Lebak, Banten.

Pemilu 2024 dipandang sebagai tonggak kematangan demokrasi Indonesia, dan Apel Siaga Pasukan menjadi momen penting untuk menilai kesiapan personel dan material dalam memastikan suasana Pemilu yang aman, damai, dan lancar.

Komandan Batalyon 318/AY, Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos,.M.I.P, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk tanggung jawab TNI dalam menjamin keamanan, ketertiban, dan kelancaran Pemilu 2024.

Baca Juga:  TKA di Cilegon Dipastikan Sehat

“Kami berharap pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan tertib, aman, dan lancar sesuai dengan regulasi dan aturan yang berlaku. Masyarakat diharapkan dapat menyalurkan hak suaranya dengan tenang sesuai pilihannya,” kata Letkol Inf Dicky Purwanto.

Danyonif 318/AY juga mengajak prajuritnya untuk mempersiapkan diri secara maksimal demi menjamin kesuksesan dan kelancaran penyelenggaraan pesta demokrasi tersebut.

Baca Juga:  Pemkot Serang Keberatan Wilayahnya Dijadikan Lokasi Pemakaman Jenazah COVID-19 Pemerintah

“Laksanakan tugas ini sebagai wujud pengabdian dan dedikasi kepada bangsa dan negara,” pungkas Danyonif 318/Adhirajasa Yudha.(baron)