Pilar Banten

Polisi Tangkap Delapan Juru Parkir Liar di Kawasan Wisata Religi Banten Lama

Polisi Tangkap Delapan Juru Parkir Liar di Kawasan Wisata Religi Banten Lama

Seeang -Satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polres Serang Kota berhasil menjaring delapan orang juru parkir dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT). Mereka ditangkap karena diduga melakukan pungutan liar di parkiran pada kawasan wisata religi Banten Lama.

Informasi yang dihimpun, penangkapan dilakukan di dua lokasi parkir di kawasan Banten Lama, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Kamis (4/7) pukul 23.30 WIB. Kedelapan juru parkir tersebut ditangkap karena dinilai telah meresahkan pengunjung.

“Iya betul kita telah mengamankan 8 orang diduga pelaku parkir liar di kawasan Banten Lama,” kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira saat dikonfirmasi, Jumat (5/7).

Dari tanggan mereka, petugas menyita sejumlah barang bukti, antara lain 1 (satu) bundel tiket masuk kendaraan lokasi parkir Banten Lama, uang tunai sebesar Rp. 562.000 dan uang tunai sebesar Rp 2.437.500 yang didapat dari lokasi parkir yang dikelola oleh koordinator inisial FSL.

Kemudian dari lokasi lain, uang tunai sebesar Rp 1.115.000 didapat dari Lokasi parkir Banten lama samping kanal dan lokasi parkir pasar yang dikelola oleh koordinator inisial SLH.

“Kita masih melakukan pengembangan dan gelar perkara untuk menentukan pasal yang bisa dikenakan terhadap para pelaku,” katanya.(anwar/teguh)

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: