Pj Wali Kota Serang Gelar Apel Bersama di rangka Gerakan Pangan Murah

oleh -131 Dilihat
oleh

PILARBANTEN.COM,– Pejabat (Pj) Wali Kota Serang Yedi Rahmat menggelar apel bersama di acara gerakan pangan murah di Lapangan kantor Walikota Serang, Rabu (06/03/2024).

Pj Walikota Yedi Rahmat mengatakan, apel bersama pagi ini di awali dengan gerakan pangan murah merupakan upaya pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan.

“Kami sampaikan pada apel pagi ini adalah gerakan pangan bekerjasama dengan Perumbulog, Aidibut, ABM, Prima dan RNI,” kata Yedi dalam pidatonya

Baca Juga:  Jam Belajar PTM Terbatas di Kota Serang Ditambah Jadi 6 Jam Per Hari

Selain itu, Yedi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya di Pemerintah Kota Serang. Dimana kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan kontrol stabilitas harga pangan.

“Ini juga sebagai ajang silaturahmi dan kontrol stabilitas harga pangan dalam harga komoditas menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Hijriyah,” ucap Yedi di akhir pidatonya.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Oknum Petugas Pungli di Pasar Lama yang Menyeret Pejabat Pemkot Serang

Agenda tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saerudin, Staf Ahli Wali Kota, Kepala OPD Kota Serang, Para Camat, Para Lurah, dan Perwakilan Perusahaan.(Ipan/red)