Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Selamat Tahun Baru 2024, Bahagia dan Jaya Selalu

oleh -9 Dilihat
oleh

SERANG – Penjabat (Pj) Gubernur Banten hadiri Perayaan Tahun Baru di Markas Grup 1 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD, Jl Raya Cilegon, Taman, Kota Serang, Senin (1/1/2024) dini hari. Tahun 2024 diawali dengan doa bersama dalam Doa Lintas Agama.

“Selamat Tahun Baru 2024,” ucap Al Muktabar.

“Kita bahagia dan jaya selalu,” tambahnya.

Dikatakan, perayaan tahun yang dilaksanakan bentuk kebersamaan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten menyongsong tahun 2024. TNI dan Polri bersama pemerintah daerah selalu bersatu padu sesuai slogan ‘berat sama dipikul, ringan sama dijinjing’.

“Semua kerja kita, akan kita dedikasikan untuk rakyat Banten khususnya, dan tentu bagi Indonesia,” ungkap Al Muktabar.

Dijelaskan, tahun 2024 diawali doa lintas agama sebagai wujud bahwa Provinsi Banten menjunjung tinggi toleransi beragama.

“Semoga semua doa kita diijabah oleh Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. Itu untuk kebaikan bagi kita bersama,” ungkap Al Muktabar.

Pada kesempatan itu, Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf Irfan Amir juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024.

“Semoga di tahun 2024 kita semua diberikan kekuatan, kesehatan, dan kesuksesan. Momentum malam ini adalah langkah awal kita di tahun 2024. Semoga kita senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang maha Esa,” ucapnya.

Dikatakan Perayaan Tahun Baru kali ini diikuti sekitar 1500 orang keluarga besar prajurit Grup 1 Kopassus. Perayaan mengangkat tema Doa Lintas Agama Menyongsong Tahun 2024.Harapannya, apa yang dicita-citakan semua dapat tercapai.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Kolonel Inf Fierman Sjafirial Agustus dan Penjabat Walikota Serang Yedi Rahmat. Selain itu, hadir juga unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten. (Red)