Pj. Bupati Lebak Melepas Atlit PEPARPEDA VIII Tingkat Provinsi Banten

oleh -128 Dilihat
oleh

Lebak, Pilarbanten. Com – Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan melepas Atlit PEPARPEDA VIII Tingkat Provinsi Banten bertempat di Pendopo Bupati Lebak, pada hari Senin (1/07/2024).

 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Lebak memberikan ucapan selamat kepada para atlet yang terpilih sebagai Duta Olahraga Kabupaten Lebak dan akan berlaga pada Pekan Paralimpyc Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII Tingkat Provinsi Banten Tahun 2024 di Kota Tangerang.

Baca Juga:  Digadang-gadang Calon Kuat PSSI Banten, Eko Setyawan Siap Majukan Sepak Bola Banten

 

“Saya berpesan kepada para atlet, bertandinglah dengan penuh semangat dan penuh sportifitas. Tunjukkan kemampuan terbaik yang kalian miliki, jangan mudah menyerah, dan tetap fokus pada tujuan. Raihlah prestasi setinggi-tingginya untuk mengharumkan nama Kabupaten Lebak di Kancah PEPARPEDA VIII Tahun 2024,” ucap Iwan.

 

PEPARPEDA ini adalah event dua tahunan yang akan berlangsung mulai tanggal 2 sampai dengan 5 Juli. Kontingen yang berangkat berjumlah 35 orang. Kontingen Kabupaten Lebak telah meraih Juara Umum selama empat tahun berturut-turut dan berharap dapat mempertahankan prestasi tersebut tahun ini.

Baca Juga:  Perwosi Banten Gelar Lomba Senam Kreasi

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten Administrasi Umum, Plt. Kadispora, Kalak BPBD, dan Ketua NPC Kabupaten Lebak.(baron)