Pimpin Konsolidasi, Annisa Desmond Bertekad Jadi Garda Terdepan Menangkan Prabowo

oleh -2 Dilihat
oleh

CILEGON, PILARBANTEN.COM – Bacaleg DPR RI Dapil Banten II, Annisa Desmond Mahesa bertekad untuk bisa menangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Bahkan politisi muda ini mengajak kader dan relawan dari Partai Gerindra untuk sama-sama jadi garda terdepan dalam menyambut kemenangan Prabowo.

Demikian itu ditegaskan Annisa usai memimpin konsolidasi bersama DPC Gerindra Kota Cilegon, PAC, Bacaleg DPR RI, Provinsi, Kota Cilegon dan para koordinator relawan, di salah satu Hotel yang ada di Kota Cilegon, pada Rabu, (19/7/2023).

“Kebersamaan unsur partai dan relawan akan menjadi garda terdepan dalam memenangkan Prabowo dan Gerindra,” ujar Annisa yang kini jabat Sekretaris DPD Gerindra Banten itu.

Putri sulung mendiang Desmond J Mahesa ini menuturkan, keuntungan demografi dengan banyaknya pemilih muda harus dapat dimanfaatkan oleh Partai Gerindra saat Pemilu 2024 mendatang.

Sebab kata dia, Partai Gerindra saat ini banyak diisi oleh kader-kader muda potensial yang akan menentukan masa depan bangsa Indonesia ke depan.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni menambahkan, konsolidasi tersebut juga jadi bagian terpenting untuk menguatkan tekad dalam mewujudkan kemenangan Prabowo dan Partai Gerindra.

Untuk itu kata Ketua DPRD Banten ini, pendidikan politik dalam rangka meningkatkan peran kader pada pemenangan Pemilu 2024 mendatang mesti dimatangkan jauh-jauh hari.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, Helldy Agustian menargetkan sejumlah kemenagan di Pemilu 2024 mendatang.

Target-target itu meliputi kemenangan Prabowo, menjadi partai pemenang di Kota Cilegon serta menciptakan banyak suara untuk Annisa Desmond Mahesa.

“Kami yakin Banten akan melahirkan Anggota DPR RI termuda di 2024 melalui sosok Annisa Desmond Mahesa sebagai perwakilan generasi milenial,” kata Helldy, yang kini jabat Walikota Cilegon itu. (Guh/*)