Pilar Banten

Perizinan janggal, Laskar Umat Islam Banten minta Cinemax ditutup

Perizinan janggal, Laskar Umat Islam Banten minta Cinemax ditutup

Serang – Laskar Umat Islam Banten (LUIB) Banten menemukan kejanggalan perizinan dibukanya tempat hiburan Cinemax di Mall Of Serang (MOS). Maka itu, LUIB meminta pemerintah Kota Serang untuk melakukan investigasi perijinan dan menutup sementara.

Panglima LUIB Ricky Yakub mengataka menemukan kejanggalan izin pendirian cinemax didalam MOS, oleh karena itu pihaknya akan melakukan aksi unjuk rasa agar pemkot menutup tempat hiburan tersebut.

“Saya ingin pemerintah kota menindak lanjuti ijin cinemax kalau tidak berizin dihentikan tapi kalau ada mangga, karena bagaimanapun apapun usahanya harus berijin untuk memenuhi Pendapatan Pemkot Serang,” kata Ricky, kepada awak media, Jumat (22/2/2019).

Ricky melihat tidak ada pemasukan untuk pemerintah Kota Serang, yang seharusnya cinemax menjadi bagian dari penghasilan pemerintah Kota.”PAD kota Serang harus masuk, kalau tidak ada izin dan masih beroperasi berarti masuk kantong pribadi dan kami siap aksi untuk meminta pemkot untuk menutup cinemax,” ungkapnya.

Selain itu, hasil pemantauan LUIB, cinemax masih terus beroperasi disaat waktu adzan berkumandang, dan itu sangat bertentangan dengan selogan Kota Serang madani yang bertajuk agama.

“Alasan kami menindak lanjuti itu banyak pemuda yg bolos sekolah nongkrongnya di cinemax, dan walaupun adzan mereka tetap buka. Kami selaku umat islam tolong hargai itu karena pemkot ini memiliki selogan madani dan pengusaha harus hargai itu,” tegasnya.(anwar/teguh)

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: