Penyampaian visi dan misi di DPW NasDem, Wahyudin Djahidi Optimis di usung partai NasDem

oleh -20 Dilihat
oleh

PilarBanten.com – Bakal Calon (Bacalon) Walikota Serang Wahyudin Djahidi bertekad mengabdi untuk masyarakat Kota Serang.

Dirinya seusai memaparkan visi dan Misi di hadapan tim penjaringan Bacalon walikota dari Partai NasDem, menyambangi awak media. Bahwa dirinya ingin mewujudkan Kota Serang yang layak sebagaimana wajah dari ibukota Provinsi Banten.

“Bahwa Kota Serang ini ingin menjadi sebuah ibukota yang layak sebagai ibukota provinsi Banten,” katanya usai menyampaikan Visi dan Misi Calon Kepala Daerah priode 2024-2029 DPD Partai Nasdem Provinsi Banten di Hotel Aston Serang, Selasa (14/5).

Masih menurut Wahyudin, kondisi Kota Serang saat ini belum mencerminkan Ibukota Provinsi Banten. Tata kota masih perlu pembenahan.

“Harus mencerminkan sebagai ibukota Provinsi mungkin sejauh ini kita rasakan ya belum tertatalah Kota Serang ini,” katanya

“Masih banyak pembenahan ya kan adapun memang kalau yang sudah dilakukan akan kita tingkatan agar lebih baik kalau,” sambungnya.

Ia juga mengatakan jalan lingkungan menjadi skala prioritas. Hal itu, dikarenakan Kota Serang tidak melakukan sebuah perencanaan yang selaras dengan Provinsi

“Tentu saja itu sebagai skala prioritas ya Jalan lingkungan saya kan tadi bicarakan kenapa kota Serang ini tidak melakukan sebuah perencanaan yang selaras dengan pihak provinsi,” ujarnya.

Ia juga mengaku setelah penyampaian visi dan misi ia semakin optimis. Kendati demikian, ia berserah semua kepada yang maha kuasa.

“Optimis sekali lah kita ikuti tahapannya dulu, yang pada prinsipnya ya kan, kita serahkan semuanya kepada Allah subhanahu wa ta’ala,” pungkasnya.(Ipan/red)