Pilar Banten
Pemkab Beri Bonus 20 Juta Kepada Persipan Pandeglang

Pemkab Beri Bonus 20 Juta Kepada Persipan Pandeglang

Pandeglamng, – Pemkab Pandeglang memberikan bonus sebesar 20 juta kepada pemain persipan dan management karena telah berkiprah di liga 3 zona banten kemarin.

Pemberian bonus disampaikan langsung Bupati pandeglang Irna Narulitta Dimyati dan Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban saat bertemu dengan tim Sepak Bola Persipan Pandeglang di halaman pendopo Kabupaten Pandeglang, Rabu 22/12/21.


Pada kesempatan itu, Irna mengapresiasi langkah Persipan tahun ini, dirinya menyambut baik management baru yang diisi oleh anak muda sehingga Persipan Tahun ini dirasa berbeda, dan memiliki energi baru, “Prestasi Persipan akan terus lebih baik lagi dikemudian hari.” katanya kepada wartawan.


Menurutnya Pengelolaan sepak bola saat ini tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah namun dibutuhkan kolaborasi antara swasta dan pemerintah.


“kalau perlu ibu yang menghubungi para BUMN, BUMN dan perusahan lainya, untuk sponsor persipan, namun harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan di audit oleh akuntan publik yang kompeten.” Terangnya.


“Sepak bola adalah olahraga paling bergengsi karena diminati oleh semua kalangan termasuk di Pandeglang ini, sehingga Persipan harus terus eksis dan berprestasi.” Tambahnya.


Sementara itu manager persipan Ayatulla mengapresiasi dukungan dari pemerintah kabupaten pandeglang. “Kami sangat mengapresiasi sekali, ternyata ada tambahan bonus lagi senilai 20jt, tentu kami sangat bersyukur dapat perhatian dari ibu bupati dan pak wabup.” Katanya.


Atas dukungan tersebut dikatakan Ayat tentu sengat memeotivasi para pemain dan management untuk kemajuan tim sepak bola kebanggan masyarakat padneglang.


“Beliau (Bupati) juga siap support penuh persipan kedepannya, ini menjadi motivasi lebih untuk manajemen persipan untuk menjalani liga 3 tahun depan” pungkasnya.(arsana)

Tinggalkan Balasan