Peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada Lebak 2024 Digelar Meriah di Rangkasbitung

oleh -61 Dilihat
oleh

 

Lebak, Pilarbanten.com – Peluncuran jingle dan maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Wakil Kepala Daerah Lebak 2024 berlangsung meriah di Alun-alun Rangkasbitung, Lebak, Banten pada Jumat malam, 14 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dan ribuan masyarakat Kabupaten Lebak.

 

Hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan, Ketua KPU Lebak Dewi Hartini, Ketua KPU Provinsi Banten M. Ikhsan, serta para Ketua KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten. Turut hadir juga jajaran Forkopimda Lebak, tokoh budayawan, dan ribuan warga setempat.

 

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Lebak, Dewi Hartini, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua KPU Provinsi Banten, para Ketua KPU se-Provinsi Banten, Pj. Bupati Lebak, Ketua DPRD Lebak, serta seluruh masyarakat yang telah menghadiri peluncuran jingle dan maskot Pilkada Lebak 2024.

Baca Juga:  Kegep Duduk Bareng, Ratu Ria dan Wahyu Nurjamil Sinyal Berpasangan di Pilkada Kota Serang 2024

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak ibu masyarakat Kabupaten Lebak dalam peluncuran jingle dan maskot Pilkada Lebak dengan slogan ‘Pemilu Lebak Bermartabat’. Mari kita songsong pemilihan bupati dan wakil bupati Lebak serta gubernur dan wakil gubernur Provinsi Banten dengan riang gembira,” ungkap Dewi Hartini.

 

Ketua KPU Provinsi Banten, M. Ikhsan, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah hadir dan berkontribusi dalam mensukseskan Pilkada Lebak. Ia juga menyatakan bahwa partisipasi pemilih meningkat pada Pilkada kali ini, dan berharap hal tersebut terus berlanjut.

Baca Juga:  Subadri Ajak Demokrat Bersinergi

 

“Saya ucapkan selamat datang di Pilkada 2024. Alhamdulillah, jumlah partisipasi pemilih meningkat pada Pilkada kali ini. Tentunya ini berkat dukungan semua pihak. Mari kita sukseskan Pemilu Kada 2024,” kata M. Ikhsan.

 

Sementara itu, Pj. Bupati Lebak, Iwan Kurniawan, mengajak seluruh masyarakat Lebak untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada 2024. Ia menegaskan komitmen pemerintah untuk menjaga dan mengawal pesta demokrasi dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:  Tabligh Akbar H. Arif Wismansyah Bersama Mamah Dedeh: Mengenalkan Visi Kesehatan dan Persatuan

 

“Kepada seluruh masyarakat Lebak, mari kita bersama-sama menyukseskan Pilkada Lebak yang sebentar lagi kita laksanakan. Kami berkomitmen untuk menjaga serta mengawal pesta demokrasi rakyat Lebak dengan segenap jiwa dan raga kami,” ujar Iwan Kurniawan.

 

Dengan semangat yang sama, Iwan Kurniawan menutup sambutannya dengan pesan agar seluruh masyarakat ikut serta dalam Pemilu Kada Lebak dengan slogan “Lebak Memanggil, Suara Kamu Bermakna”.

 

Acara peluncuran jingle dan maskot ini menjadi momen penting dalam menyambut Pilkada 2024, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dan semangat masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi ini.(baron)