Panen Sukses di Kebun Yonif 318/Adhirajasa Yudha: Letkol Dicky Purwanto dan Prajurit Berhasil Memanfaatkan Lahan Kosong untuk Ketahanan Pangan

oleh -8 Dilihat
oleh

PILARBANTEN. COM – Komandan Batalyon 318/Adhirajasa Yudha Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos.,M.I.P didampingi dan seluruh Prajurit Yonif 318/Adhirajasa Yudha menggelar panen dan perawatan di kebun ketahanan pangan Yonif 318/Adhirajasa Yudha Banten, Lebak. Sabtu (6/1/2024).

 

Kegiatan panen dan Perawatan kebun tersebut memanen hasil kebun ketahanan pangan Yonif 318/AY diantaranya semangka , cabai, terong. Panen kali ini merupakan wujud keberhasilan dari hasil program ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan kosong yang berada di area lahan kosong Yonif 318/Adhirajasa Yudha.

 

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos,M.I.P mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Yonif 318/AY yang sudah membantu mendukung dan mensukseskan program ketahanan pangan, sehingga hasilnya dapat dinikmati oleh seluruh Prajurit.

 

“Kita sukseskan terus program ketahanan pangan ini, dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada di lingkungan Yonif 318/AY .ujar Danyonif 318/AY. ( Baron)