Milenial di Banten Deklarasi Dukung AHY Jadi Capres 2024

oleh -267 Dilihat
oleh

Serang – Kelompok pemuda di Provinsi Banten mendeklarasikan dukungan untuk Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon presiden di 2024. AHY dinilai sebagai figur yang mampu berkolaborasi dengan milenial.

Dorongan AHY maju capres itu diutarakan puluhan milenial yang tergabung dalam Gerakan Milenial AHY (Gema) Provinsi Banten. Dalam kesempatan tersebut dihadiri langsunng oleh dewan pembina Gema Banten Iti Octavia Jayabaya

Baca Juga:  SM Hartono Gerilya ke Pelosok Kenalkan PPP

“Kami melihat AHY tokoh muda memiliki gagasan di segmen milenial maka kita sepakat figur tersebut kami memberikan dukungan itu,” kata Zohari ketua Gema Banten, Jumat (25/2/2022).

Dia menuturkan kondisi bangsa Indonesia saat ini membutuhkan sosok figur yang muncul dari generasi milenial. Dari sederet nama yang digadang-gadang bakal maju menjadi capres, dia menilai sosok AHY yang pas.

Baca Juga:  Bawaslu Imbau Calon Maksimalkan Kampanye Daring Dalam rangka mendukung pengendalian penyebaran

“Kita berdiri sendiri karena visinya sama memberikan dukungan ke mas AHY tentu kita dapat kolaborasi dengan tokoh Demokrat,” katanya.

Kedepan, pihaknya akan bergerak bersama milenial yang lain membangun jaringan menyamakan persepsi dalam gerakan. Selain itu, pihaknya akan aktif di dunia sosial dan  pelatiahan kompetensi.

“Pelatihan berwirausaha secara digital, marketing dan memahami era digital,” katanya.(Red)