Meriah… Nobar Timnas U-17 Indonesia oleh Projo dihadiri Ratusan Peserta

oleh -5 Dilihat
oleh

PILARBANTEN.COM , – Fase Grup A Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia bertemu dengan Marocco di pertandingan ke 3 dari 3 ini, menjadi incaran football mania tak luput juga Relawan Projo yang hari ini mengadakan nonton bareng (Nobar) di Konoku Coffee.

Mengambil tema Ayo Dukung Timnas Indonesia, Projo Banten berhasil sedot antusiasme football mania, Terbukti dengan jumlah peserta Nobar tembus hingga ratusan.

Selain menjadi keseruan, Nobar kali ini juga menjadi ajang silaturahmi generasi muda Kabupaten Serang serta komunikasi dalam mendukung Timnas U17 Indonesia, Hal tersebut di utarakan Panitia Nobar, Raka Putra Sanjaya,

“Kegiatan seperti merupakan hal positif, dan kami sangat bersyukur karena Projo bisa memfasilitasi sesuai hobi generasi muda, ” Ujarnya (16/11)

“Peserta nobar malam ini dari Kabupaten Serang timur seperti Jawilan, Cikande, Ciruas, Gorda, Tambak dan Pontang. ” Tambahnya

Sementara itu Projo Banten selaku penyedia Nobar Gratis mengatakan jika semangat generasi muda sangat di butuhkan dan diharapkan dengan menyambut suasana politik kedepan, generasi muda harus selalu mengutamakan ketertiban dan kecerian.

“Mari sambut pemilu damai dengan cara berpolitik riang dan gembira, ” Kata Ucu Gabriel Jauhar, Perwakilan Projo Banten, saat memberikan sambutan di waktu istirahat pertandingan sekaligus giveaway.

Lanjut, Ucu menyampaikan sesuai visi misi Prabowo-Gibran yaitu bersama Indonesia maju menuju Indonesia emas, maka generasi muda saat ini diharapkan bisa bergemilang dan berkarir cemerlang,
“Kegiatan ini diharapkan memompa semangat generasi Indonesia muda, ” Pungkasnya.(gaz)