• February 27, 2020
  • Last Update Feb 27, 2020 12:58 am
  • Indonesia
Kunjungan Ke Banten, Jaksa Agung Peringatkan Anak Buahnya Jangan Nakal

Kunjungan Ke Banten, Jaksa Agung Peringatkan Anak Buahnya Jangan Nakal

KOTA SERANG, PILARBANTEN.COM – Jaksa Agung ST Burhanuddin melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi Banten. Dia meminta kepada seluruh anak buahnya untuk tidak nakal dalam bekerja.

Dia memberikan arahan kepada anak buahnya secara tertutup di kantor Kejati Banten. Burhanudin datang ke Banten mengunjungi tiga lokasi pertama ke Kejati Banten, Kejari Serang dan Kejari Cilegon didampingi Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) Feri Wibisono, Senin (10/2/2020).
Dalam kunjungannya tersebut dia meminta kepada seluruh anak buahnya di Banten bekerja sesuai aturan. Mereka diminta tidak nakal sesuai arahan Presien Joko Widodo saat rapat kerja nasional.
“Ngajak Jaksa jangan melakukan perbuatan-perbuatan tercela,” kata ST Burhanuddin di kantor Kejati Banten jalan raya Pandeglang, Kota Serang.
Dia meminta kepada jajarannya untuk setiap penanganan kasus secara seimbang antara penindakan dan pencegahan dalam penanganan kasus pidana khusus.
“Sudah sering saya katakan untuk pidana khsuus antara balance antara pencegahan dan penindakan,” katanya.
Burhanuddin menegaskan tidak akan segan-segan memberikan saksi tegas kepada anak buahnya yang masih nekat bermain-main dengan hukum. Dia meminta Kepala Kejari di Banten mengawasi seluruh jajarannya.
“Kita kan lagi bersih-bersih. Saya kasih contoh jangan terulang lagi. Saya minta para kejari untuk lebih mengawasi para jaksanya. ada sanksinya, sudah ada aturannya,” katanya. (Anwar/Teguh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *