KUMALAFEST 2024: Panggung Spektakuler Mengembalikan Gemerlap Hiburan di Kota Rangkasbitung

oleh -31 Dilihat
oleh

PILARBANTEN. COM – Setelah periode suram selama pandemi COVID-19, kehidupan hiburan kembali bersinar di Rangkasbitung dengan kehadiran yang memukau dari KUMALAFEST 2024. Mulai dari tanggal 29 Januari hingga 5 Februari, ribuan pengunjung terpesona oleh serangkaian acara yang mengagumkan.

Para pengunjung diajak menikmati lomba karaoke, berbagai game seru, fashion show spektakuler, dan bazar yang dipenuhi oleh lebih dari 100 tenant menarik. Namun, yang benar-benar mencuri perhatian adalah penampilan dari berbagai band ternama dan lokal yang berhasil memukau penonton dengan energi luar biasa di atas panggung.

Feby Putri, Feel Koplo, dan Dhyo Haw adalah beberapa dari banyak bintang yang berhasil memikat penonton dengan penampilan panggung yang memukau. Namun, tidak kalah menariknya adalah penampilan band-band seperti Out Of The Box,The Runningman, Feelhigh, Almostnroll, dan banyak lagi, yang berhasil membuat penonton bergoyang tak henti dengan lagu-lagu hits mereka.

Di sisi lain, Little Heavy, band asal Rangkasbitung, memberikan nuansa reggae yang mengasyikkan dengan lagu-lagu viral seperti “Indonesiaku” dan “Negri Konoha”, menghipnotis penonton dengan aransemen musik khas mereka.

Selain menyuguhkan hiburan yang menggembirakan, Ilham, salah satu penyelenggara acara, turut memohon maaf atas segala kekurangan yang terjadi di lapangan. Dia berjanji untuk mengevaluasi demi meningkatkan kualitas acara berikutnya. Ilham juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan KUMALAFEST 2024. Dukungan dari semua pihak menjadi kunci utama dalam menghadirkan kembali keceriaan dan semangat hiburan khususnya bagi masyarakat Rangkasbitung.(Baron)