Ketua DPD Golkar Ratu Ria Maryana, Menyerahkan Formulir pendaftaran Penjaringan Ke DPC PKB kota Serang

oleh -3 Dilihat
oleh

PilarBanten.com – Ratu Ria Maryana, Ketua DPD Golkar Kota Serang, mengunjungi kantor DPC PKB Kota Serang setelah sebelumnya berkunjung ke PKS Kota Serang untuk mengembalikan formulir pendaftaran Penjaringan, Rabu, 8 Mei 2024.

Dalam kunjungannya, Ratu Ria Maryana menyampaikan rasa syukurnya karena diterima oleh Pak Fatih dan Pak Inu selaku ketua Desk Pilkada PKB. Dia berharap akan terjalin komunikasi yang lebih baik sehingga PKB dapat bersatu dengan Golkar dalam mendukungnya sebagai calon Walikota.

“Alhamdulillah Bisa diterima oleh Pak Fatih dan Pak Inu selaku ketua Desk Pilkada komunikasi yang lebih baik lagi sehingga nanti PKB bener-bener bisa Solid bergabung dengan saya dan juga dengan Golkar,” katanya.

Ratu Ria Maryana juga mengungkapkan bahwa formulir pendaftaran telah dikembalikan ke PKB, PDI, dan Nasdem, dan berharap hasil yang lebih baik ke depan.

“Sudah dikembalikan kan di PKB karena kan yang membuka Open hanya PKB, PDI dan Nasdem dan itu Alhamdulillah tiga-tiganya sudah saya kembalikan,” ujarnya.

Ratu Ria Maryana menjelaskan bahwa saat ini proses penutupan pendaftaran masih dalam tahap pengembalian formulir, namun ia optimis bahwa semua partai akan menjalani tahapan sesuai prosedur yang ada.

Dia juga menyampaikan harapannya untuk dapat melalui tahapan-tahapan tersebut dengan lancar dan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. (Ipan/Red)