Kapolsek Leuwidamar Berikan Bantuan Sembako dalam Kegiatan Bakti Sosial

oleh -44 Dilihat
oleh

Lebak, Pilarbanten.com– Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak, IPTU Acep Komarudin, melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama personil Polsek Leuwidamar dengan memberikan bantuan paket sembako kepada Pondok Pesantren Nurul Falah Rabbani di Kp. Keusal, Desa Leuwidamar, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, pada Senin (24/06/2024).

 

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak sayur, mie instan, dan telur. Bantuan tersebut langsung diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren, Kyai Bahrudin.

Baca Juga:  Pelantikan dan Santunan Duafa oleh Feks Wasfal STAI Wasilatul Falah di Kampung Mualaf Baduy

 

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Leuwidamar, IPTU Acep Komarudin, menyatakan, “Ya, hari ini kami melaksanakan giat bakti sosial bersama personil Polsek Leuwidamar. Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara masyarakat dengan Polri, khususnya di wilayah hukum Polsek Leuwidamar Polres Lebak.”

 

“Selain itu, kegiatan ini untuk membuktikan bahwa Polri terus bertekad menjadi POLRI yang humanis dan tetap profesional dalam melaksanakan tugas pokoknya, baik dalam penegakan hukum maupun pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Leuwidamar.(baron)