Pilar Banten
Kapolres Pandeglang Bagikan Sembako Kepada Tuna Netra Terdampak Pandemi

Kapolres Pandeglang Bagikan Sembako Kepada Tuna Netra Terdampak Pandemi

Pandeglang, –Dampak dari pendemi Covid-19 menyebabkan menurunnya daya beli masyarakat tidak kecuali warga tuna netra yang kehilangan mata pencaharian, guna meringakan beban hidup warga tuna netra Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dan Kapolsek Banjar AKP Satir melaksanakan kegiatan bakti sosial warga tuna netra diwilayah Desa Pareang Kecamatan Mekarjaya, Senin (29/11/2021).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah bersama Kapolsek Banjar AKP Satir dan anggota menyerahkan secara langsung bantuan berupa sembako kepada warga tuna netra yang terdampak pendemi Covid-19.

Baksos kali ini oleh Kapolres Pandeglang menyerahkan paket sembako warga tuna netra yang berprofesi sebagai pengrajin Doran (gagang) Cangkul, dalam menyerahkan bantuan tetap melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak menimbulkan kerumunan.

“Kegiatan kali ini dengan sasaran warga tuna netra yang kehilangan pendapatan karena pendemi Covid-19, semoga sedikit bantuan sembako yang diberikan agar bisa membantu warga meringankan beban ekonomi,” ujar Kapolres.

Ia menambahkan dalam menghadapi pedemi ini diharapkan kita harus bergotong-royong untuk saling membantu dan menghimbau warga agar tetap mematuhi aturan pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 serta apabila terpaksa berkativitas diluar rumah selalu gunakan masker dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi agar masyarakat bisa kembali mencari rezeki walaupun masih dalam pandemi Covid-19 ini, dan kegiatan-kegiatan ini bisa di contoh oleh seluruh PJU Polres Pandeglang dan Kapolsek Jajaran agar dapat meringankan beban masyarakat di wilayah hukumnya,” pungkasnya. (teguh)

Leave a Reply