Kajati Banten Sambangi Korem 064 Maulana Yusuf

oleh -12 Dilihat
oleh

Serang, – Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak melakukan Kunjungan silahturahmi ke Korem 064/MY disambut langsung oleh Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto beserta jajaran, Selasa (8/3/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kajati didampingi Koordinator dan Kasi Penerangan Hukum di Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Banten.

Kasi Penkum Kejati Banten Ivan Hebron Siahaan mengatakan, pertemuanya itu dalam rangka silaturahmi dan peningkatan sinergitas dua lembaga negara dalam rangka pembangunan Provinsi Banten. Tak terkecuali dalam penegakan hukum.

“Banyak hal yang tadi kita diskusikan tadi selain memang untuk silaturahmi, ada juga pembicaraan terkait penguatan kerjasama TNI Kejaksaan,” kata Ivan.

Dia melanjutkan, Kejati Banten dan Korem 064 sudah mempunyai cita-cita sama dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dengan berbagai pembangunan yang tengah dilakukan oleh Pemerintah.

Untuk itu, pada kesempatan tadi, Kajati mengajak seluruh proses dan langkah yang dilakukan Pemprov ini harus bermanfaat untuk mensejahterakan masyarakat Banten.

“sehingga segala pembangunan yang dilakukan bisa secara maksimal dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.(Red)