Jelang HUT Lebak ke 195, SAHATI Kunjungi Bupati Lebak

oleh -1 Dilihat
oleh

PILARBANTEN.COM – Bupati Iti Octavia Jayabaya dan seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Lebak menyambut kunjungan dari Sahabat Hati Anak (SAHATI) Kabupaten Lebak, Selasa (10/10/2023). Kunjungan ini merupakan silaturahmi, menjelang rencana kegiatan SAHATI pada Hari Ulang Tahun (HUT) Lebak ke 195 pada 2 Desember 2023 mendatang.

Dalam pertemuan ini, Ketua SAHATI, Ust. Edi Cahya P Alam.S.pdi, Sekjen Haerul Purwansyah, dan Sekretaris Azhari, berdiskusi dengan Bupati Lebak dan jajaran untuk, memberikan masukan gagasan yang bertujuan mendukung kemajuan pembangunan di Kabupaten Lebak.

“Tidak sekadar menjadi wadah tukar pikiran, pertemuan ini juga menjadi panggung pembahasan rencana besar SAHATI yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, sejalan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Lebak,” kata Edi.

Menurut Edi, jenis acara yang dipersiapkan SAHATI pada HUT Lebak mencakup perlombaan seni dari setiap sekolah, pameran UMKM yang menarik, dan kegiatan olahraga yang meriah.

Edi juga meminta dukungan dari Bupati Lebak, serta seluruh jajaran dan dinas terkait, untuk memastikan kesuksesan acara tersebut. Dengan kolaborasi yang semakin kuat, diharapkan kemitraan yang dibangun akan memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebak. (Baron)