Hari Kesehatan Nasional, Kejati Banten Gelar Sunatan Massal

oleh -7 Dilihat
oleh

SERANG – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Kabupaten Serang dan Kota Serang menyelenggarakan sunatan massal di halaman kantor Kejati Banten, Kota Serang, Kamis (11/11/2021).

Sunatan massal ini dilakukan dalam rangka menyambut kesehatan nasional 2021. Kemudian kini Kejati Banten telah resmi memiliki layanan kesehatan berupa Klinik Asy-Syifa yang berlokasi di lingkungan kantor Kejati Banten.

“Karena di Kejati Banten telah berdiri pelayanan kesehatan. Kenapa tanggal 11 November 2021, karena bertepatan dengan hari kesehatan nasional. Nanti ulang tahun klinik ini berbarengan dengan hari kesehatan nasional,” kata Kepala Kejati Banten, Reda Manthovani.

Setidaknya kata Reda ada 60 anak yang disunat dalam kesempatan ini. Anak-anak yang disunat berasal dari Kabupaten Serang dan kota Serang.

“Sebagai rasa sukur, kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Dinas Kesehatan Kabupaten dan Kota Serang untuk menyelenggarakan sunatan massal dengan jumlah 60 peserta,” sebutnya.

“Berharap dan mendoakan semoga semua peserta yang dikhitan massal sehat,” harapnya.

Para peserta sunatan massal dihadiahi baju koko, uang, makanan anak-anak serta paket sembako. (Red).