Harga Beras Naik, DPRD Banten Minta Pemprov Operasi Pasar

oleh -2 Dilihat
oleh

PILARBANTEN.COM – Koordinator Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten M. Nawa Said Dimyati angkat bicara terakit adanya keluhan dari Masyarakat mengenai kenaikan harga beras di pasaran.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten yang akrab disapa Cak Nawa itu mengaku, keluhan Masyarakat atas kenaikan harga beras di pasaran itu baru-baru ini dirinya terima.

“Beberapa kali di minggu ini saya bertemu Masyarakat baik yang datang langsung ke rumah atau saat saya diundang ke lingkungan, banyak sekali yang menyampaikan terkait kenaikan harga beras,” katanya.

Menurutnya, kenaikan harga beras tersebut akan menjadi masalah besar bagi Masyarakat jika tidak segera ditinjaklanjuti, karena kata Cak Nawa beras merupakan kebutuhan pokok yang paling mendasar.

“Harus segera ada Langkah-langkah yang kongkret dari pemerintah daerah atas kenaikan harga beras yang saat ini menjadi keluhan Masyarakat,” ujarnya.
Cak Nawa meminta, Pemerintah Provinsi Banten secepatnya melakukan pengendalian harga beras dengan melakukan operasi pasar, agar kenaikan harga beras tersebut bisa teratasi.

“Pemprov segera operasi pasar, jangan sampai kenaikan harga tersebut tidak terkendali nantinya,” tukasnya. (gaz)