Gunakan Layanan Home Charging Untuk Mobil Listrik, Joshua Suherman Nikmati Promo PLN ‘Super Everyday’

oleh -7 Dilihat
oleh

Serpong, Pilarbanten.com – Dukung percepatan ekosistem kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) di Indonesia, PT PLN (Persero) terus berupaya memberikan kemudahan bagi pelanggan. Selain dengan penyediaan infrastruktur Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten juga mendukung layanan home charging.

Joshua Suherman yang merupakan salah satu public figure tersohor di Indonesia telah menggunakan mobil listrik dan layanan home charging guna memudahkan pengisian daya di rumah.

Ditemui di kediamannya, Joshua Suherman yang juga merupakan mantan penyanyi cilik dengan lagunya yang terkenal “Di Obok Obok dan Cit Cit Cuit” menuturkan biaya operasional dan pemeliharaan mobil listrik cukup terjangkau dan tidak menghasilkan emisi buang. “Sudah sebulanan ini pakai mobil listrik rasanya nyaman dan lebih hemat. Selain itu untuk pengisian daya sudah cukup banyak terdapat fasilitas SPKLU dan makin dipermudah lagi dengan pemasangan home charging ini.” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Joshua juga menikmati promo pasang baru ‘Super Everyday’. Dimana promo ini diperuntukan bagi pelanggan yang memiliki mobil listrik dan home charging dapat memperoleh harga spesial biaya pasang baru sebesar Rp 850 ribu untuk biaya penyambungan baru daya 7.700 VA (1 fasa), dan untuk penyambungan daya 13.200 VA (3 fasa) hanya membayar sebesar Rp 3,5 juta. Promo ini berlaku selama periode bulan Maret 2022 sampai dengan 31 Desember 2023.

“Pelayanan yang diberikan PLN luar biasa sekali, tim PLN langsung membantu dengan cepat mulai dari proses survei dan pemasangan home charging. Selain itu saya juga mendapatkan harga promo pasang baru daya 7700 VA hanya perlu membayar sebesar Rp 850 ribu.” Tambahnya.

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, Donny Ardiansyah mengungkapkan komitmen PLN untuk mendukung percepatan ekosistem kendaraan listrik salah satunya dengan menghadirkan promo pasang baru ‘Super Everyday’ dan diskon tarif listrik bagi pemilik kendaraan listrik.

“Pada prinsipnya PLN siap mendukung pemerintah dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik. PLN menghadirkan promo harga spesial pasang baru bagi pengguna kendaraan listrik dan diskon tarif listrik sebesar 30 persen kepada pemilik kendaraan listrik yang melakukan pengisian daya baterai mobil listrik melalui fasilitas home charging pada pukul 22.00 hingga 05.00 WIB.” Jelas Donny.(Teguh}