Gerindra Targetkan Tambah Kursi Legislatif di Pemilu 2024

oleh -7 Dilihat
oleh

Pandeglang Pilarbanten.com -DPD Partai Gerindra Provinsi Banten menargetkan, perolehan kursi legislatif pada Pemilu 2024 tingkat DPRD Provinsi maupun kabupaten/kota di Provinsi Banten, meningkat dari hasil Pemilu 2019. Partai besutan Prabowo Subianto ini optimis target tersebut akan tercapai.

Demikian disampaikan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni saat menghadiri Rapat Koordinasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, di salah satu rumah makan di Kabupaten Pandeglang, Sabtu 22 Oktober 2022.

Kata Andra, Partai Gerindra menjadi salah satu partai politik yang telah dinyatakan lolos verifikasi administrasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Dengan demikian Partai Gerindra perlu melakukan berbagai langkah untuk mengikuti Pemilu 2024,” katanya.

Selain menambah perolehan kursi legislatif, pihaknya juga akan berupaya maksimal untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. “Menjadikan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan memenangkan Pemilu harus diupayakan bersama oleh seluruh jajaran Partai Gerindra,” ucapnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang H. Syahruddin mengatakan, pihaknya telah menjalankan berbagai tahapan untuk mengikuti Pemilu 2024, salah satunya membuka pendaftaran Bacaleg. Ia mengaku bersyukur, minat masyarakat untuk mendaftar Bacaleg ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang cukup tinggi.

“Untuk persiapan Pileg pada Pemilu 2024, kami sudah mulai menjaring Caleg. Alhamdulillah sekarang sudah berjalan,” ucapnya.(Teguh)