Gerindra Kota Serang Akan Pertahankan Kemenangan di Pemilu 2024

oleh -11 Dilihat
oleh

SERANG – DPC Partai Gerindra Kota Serang diminta mempertahankan perolehan suara dan kursi di DPRD pada Pemilu 2024. Tak hanya, dukungan yang solid terhadap Ketua Umum DPP Prabowo Subianto di Pilpres tak bisa ditawar lagi.

Demikian terungkap pada acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Partai Gerindra Kota Serang, dalam rangka mempersiapkan Pemilu 2024 di Graha Karisma, Cipocojaya, Kota Serang, Sabtu 26 November 2022.

Kegiatan Rakercab dihadiri Sekretaris DPD Gerindra Banten Andra Sony, Ketua Bappilu Gerindra Banten Agus Supriatna, Bendahara DPD Gerindra Banten Mabruroh, dan Anggota DPRD Banten Dapil Kota Serang Encpp Sofia.

Nampak hadir Ketua DPD Partai Gerindra Kota Serang Budi Rustandi dan pengurus, Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kota Serang, serta organisasi sayap Partai Gerindra tingkat Kota Serang.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten, Andra Soni mengatakan, tugas DPC Gerindra di Pemilu 2024 yaitu mempertahankan kemenangan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.

“Tugas kita sekarang adalah tetap satu komando adalah Prabowo Presiden, Gerindra Menang,” ujarnya.

Ketua DPRD Banten itu mengatakan, kerja-kerja politik pengurus dan kader dapat dilihat dari hasil Pemilu 2024. Pemilu 2019 Gerindra bisa menguasai perolehan kursi di DPRD Kota Serang.

“Ini tugas bersama. Semua pengurus dan kader berjuang, dan solid meraih target Partai Gerindra di Pemilu 2024,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Bapilu DPC Gerindra Kota Serang, Khoeri Mubarok mengatakan, tugas mempertahankan lebih berat, tentunya ini menjadi tanggung jawab semua pengurus meraih kemenangan.

“Prabowo Presiden, Gerindra Menang sesuai dengan hasil Rapat Kerja DPC Gerindra Kota Serang tahun lalu,” katanya.

“Tak hanya itu, Gerindra Kota Serang bersepakat mengusung kader terbaik untuk maju dalam Pilkada Banten dan Kota Serang,” katanya.

Disinggung terkait, siapa sosok yang akan diusung. Khoeri menegaskan, Hasil Rakercab Gerindra Kota Serang menetapkan Ketua DPC Gerindra Kota Serang yang juga Ketua DPRD Kota Serang diusung maju di Pilkada Kota Serang 2024.

Pria yang kini menjabat Anggota DPRD Kota Serang itu meminta maaf apabila ada aspirasi, saran dan kritik yang tersampaikan ke Fraksi Gerindra di DPRD Kota Serang belum bisa terealisasi.

“Ke depan kami berkomitmen untuk memperbaiki agar lebih baik lagi. Karena, memperjuangkan aspirasi rakyat adalah bagian tugas kami,” katanya. (guh)