Gelar Rapimcab, Kader PPP Lebak Kompak Minta Neng Julaiha Dampingi Cabup Potensial di Pilkada

oleh -51 Dilihat
oleh

Lebak, Pilarbanten.com– Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Lebak menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang berlangsung meriah dan penuh antusiasme pada hari Kamis (20/6/2024).*

 

Rapat ini dihadiri oleh seluruh kader PPP Lebak dari unsur pengurus harian DPC PPP, unsur fraksi PPP DPRD Kab. Lebak, utusan PAC PPP dari 28 kecamatan, hingga perwakilan ranting. Agenda utama rapat tersebut adalah membahas bakal calon Bupati Lebak yang akan diusulkan ke DPP PPP untuk Pilkada 2024.

 

Dalam rapat tersebut, seluruh kader secara kompak dan bulat mengusulkan nama Neng Siti Julaiha, Ketua DPC PPP Lebak, sebagai calon pendamping bagi calon bupati potensial yang akan diusung PPP.

Baca Juga:  Bacalon Gubernur Banten Ratu Ageng Rekawati hadir dalam pemaparan visi dan misi di DPW PKB Banten

 

Ketua Penjaringan DPC PPP Lebak, Asep Nuh bin H Oman, mengonfirmasi bahwa Neng Siti Julaiha didorong oleh seluruh peserta rapimcab, mulai dari unsur pengurus harian, utusan fraksi, hingga PAC, untuk mendampingi calon bupati potensial.

 

“Ya betul, para kader dari PAC menginginkan Bu Ketua untuk mendampingi salah satu kandidat potensial dalam Pilkada,” kata Asep Nuh kepada wartawan pada Kamis (20/6/2024).

 

Saat ini, dari hasil penjaringan Bacabup PPP, ada empat orang yang bakal diusulkan. “Alhamdulillah, gelaran rapimcab sudah beres. Yang bakal kami usulkan ada empat orang, di antaranya M. Hasbi Asyidiki Jayabaya, Sanuji Pentamarta, Dede Supriyadi, dan Aef Saepudin. InsyaAllah, tahap selanjutnya akan dilaksanakan bulan ini juga untuk ke DPW dan DPP,” jelas Asep Nuh.

Baca Juga:  Makin Menyala, Dukungan Milenial Untuk Andra Soni Terus Bermunculan

 

Rapat yang berlangsung selama beberapa jam ini diwarnai dengan diskusi yang konstruktif dan penuh semangat. Dipimpin oleh Sekretaris Cabang DPC Ridwan Imamul Huda, para kader diberikan kesempatan menyampaikan pandangan mereka dengan lugas dan terbuka, menunjukkan tingginya rasa solidaritas dan komitmen mereka terhadap pemenangan Pilkada.

 

Sementara itu, Neng Siti Julaiha menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh para kader dari setiap utusan PAC. “Kami akan tampung masukan dari para kader akar rumput ini. Karena kepercayaan ini adalah amanah yang besar. Tapi saya siap berjuang bersama untuk kemenangan PPP dan kemajuan Kabupaten Lebak,” tegas Neng Julaiha.

Baca Juga:  Andra Soni Dialog dan Nyanyi Bareng Slanker di Kota Serang

 

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa Rapimcab ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi PPP Lebak untuk memperkuat soliditas internal dan merumuskan strategi yang efektif dalam menghadapi kontestasi Pilkada mendatang.

 

“Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, PPP Lebak siap melangkah menuju Pilkada dengan keyakinan dan optimisme tinggi, membawa harapan baru bagi masa depan Kabupaten Lebak,” pungkasnya.(baron)