Geger Cilegon Cup, Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Banten Raih Juara Dua

oleh -4 Dilihat
oleh

Cilegon, – Turnamen Futsal Antar Pokja Wartawan Harian se-Provinsi Banten, yang digelar Sabtu 20 November 2021 perdana digelar oleh Pokja Wartawan Harian Cilegon (PWHC). Dalam turnamen Futsal Geger Cilegon Cup ini, Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten menyabet juara dua.

Dalam final tim Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten melawan PWHC ini harus puas dengan perolehan juara kedua. Sedangkan tim tuan rumah meraih jura kesatu.

Sementara Pokja Wartawan Kabupaten Lebak berhasil merahi Juara III setelah mengalahkan Tim Pokja Wartawan Tangerang Raya.

Juara I berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 2.500.000, Juara II trofi dan uang pembinaan Rp1.500.000 dan Juara III mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp1.000.000.

Ketua Pokja Wartawan Harian Cilegon, Iqbal Multatuli menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta turnamen futsal, dan memohon maaf atas kekurangan yang ada.

“Kami selaku tuan rumah mengungkapkan terimakasih dan mohon maaf kalau ada kekurangan. Insya Allah kekurangan yang ada akan kami evaluasi di turnamen berikutnya,” kata Ikbal.

Dia menambahkan, turnamen futsal Geger Cilegon yang baru pertamakali dilakukan itu akan dilanjutkan dengan turnamen-turnamen selanjutnya.

“Kekurangan yang ada saat ini akan kami sempurnakan di turnamen berikutnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu , Iqbal juga mengucapkan terimakasih para pihak yang mensupport diselenggarakannya turnamen futsal antar wartawan se – Provinsi Banten tersebut.

“Kami juga mengucapkan terimakasih sebesar -besarnya kepada Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono yang berkenan membuka langsung turnamen futsal ini,” pungkasnya. (teguh)