GBN Silaturahmi Temui Tokoh Masyarakat dan Tokoh Ulama di Banten Selatan, Begini Doa yang Disampaikan untuk Pemenangan Prabowo – Gibran

oleh -111 Dilihat
oleh

PILARBANTEN.COM – Relawan Gerakan Banten Nyata (GBN) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka melakukan safari politik dengan menemui para tokoh masyarakat hingga pimpinan pondok pesantren di wilayah Banten Selatan.

Koordinator GBN, Faisal Dudayef, mengatakan bahwa agenda silaturahmi dengan para tokoh masyarakat serta tokoh ulama di Banten Selatan sebagai salah satu kegiatan untuk mensosialisasikan Capares Cawapres 2024 nomor urut 2 Prabowo Gibran.

“Kita sosialisasikan program kerja Prabowo – Gibran yang bersentuhan dengan pariwisata, ekonomi, hukum, sosial, pendidikan dan pesantren,” ungkap pria yang juga berasal dari Lebak ini.

Baca Juga:  PPKM Diperpanjang, Fraksi Demokrat Minta Pemprov Banten Gelontorkan Bansos

Selain sosialisasi program Prabowo – Gibran, dirinya juga meminta doa dan restu untuk kegiatan GBN dalam rangka memenangkan Prabowo – Gibran di Banten.

Dirinya mengaku, banyak masukan dan saran untuk para relawan GBN dalam mengkampanyekan Prabowo Gibran di Banten Selatan.
“Banyak masukan soal kegiatan kampanye dan sosialisasi Prabowo – Gibran di Banten Selatan,” ujar Faisal.

Baca Juga:  Calon Kepala Daerah di Banten Belum Minat Kampanye Virtual

Kepada para tokoh yang disambanginya, Faisal Dudayef berharap doa dari para ulama Banten Selatan menjadi motivasinya untuk terus bergerak memenangkan Prabowo – Gibran. “Yang paling utama adalah doa dan restu dalam mengkampanyekan Prabowo – Gibran,” harapnya.

Salah satu tokoh masyarakat yang dijumpai, H. Iwin Kziwini menyampaikan doa dan restunya, serta berharap pasangan Prabowo – Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024.

“Kami Mendoakan kegiatan relawan GBN ke depan mudah-mudahan selalu sukses sesuai dengan harapan untuk memenangkan Prabowo – Gibran,” ujar H. Iwin, Kamis 21 Desember 2023.

Baca Juga:  Relawan Ndaru Gelar Bersholawat Bersama Habib Lutfi, Prabowo Subianto : Saya Terharu

Diakui H. Iwin Kziwini, kehadiran para relawan GBN ke wilayahnya telah memberikan pencerahan tentang visi misi Prabowo – Gibran untuk membangun Indonesia, jika kelak tepilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami tercerahkan atas sosialisasi visi dan misi yang di sampaikan oleh para relawan, semoga Pilpres 2024 berjalan lancar dan damai,” pungkas H. Iwin. (Gaz)