Pilar Banten

Futsal Piala Kapolres sebabkan tawuran antar Sekolah di Serang

Futsal Piala Kapolres sebabkan tawuran antar Sekolah di Serang

Serang – Puluhan siswa dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kota Serang melakukan menyerang ke SMKN 4 Kota Serang. Motif penyerangan diduga akibat tak terima kalah pada pertandingan Futsal Piala Kapolres yang digelar hari ini Rabu (27/2) di GOR Kota Serang.

Salah satu siswa SMKN 4 Kota Serang Deni Kurnia mengatakan penyerangan puluhan siswa SMKN 2 ke SMKN 4 Kota Serang lantaran tidak terima kalah pada pertandingan futsal yang digelar oleh Polres Serang.

Pasca pertandingan puluhan siswa SMKN 2 langsung menyerang SMKN 4 membawa senjata tajam seperti cerulit, samurai hingga besi. Akibat penyerangan tersebut beberapa kendaraan roda dua yang terparkir di SMKN 4 mengalami kerusakan.

“Gak terima kalah futsal sekolah SMKN 2 Kota Serang, malah nyerang, yang luka gak ada karena kita semua yang didepan sekolah pada kabur kedalam, kalau motor rusak, tuh motor saya kena cerulit,” katanya kepada wartawan.

Sementara itu, Deden Setia Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan SMKN 4 Kota Serang mengatakan kerusuhan sempat terjadi di lapangan pertandingan namun berhasil direrai oleh pihak kepolisian.

“Mungkin karena saya dan pemain di selamatkan oleh polisi makanya pelampiasannya ke sekolah,” katanya.

Menanggapi kasus tersebut, pihaknya pun akan melakukan kordinasi kepada pihak SMKN 2 Kota Serang untuk menindaklanjuti masalah tersebut, sehingga tidak terjadi penyerangan kembali. “Nanti kita akan kordinasi dulu ke Pihak SMKM 2 bagaimana untuk musyawarah menuntaskan kasus ini,” katanya.(anwar/teguh)

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: