Fraksi Gerindra Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kota Serang

oleh -12 Dilihat
oleh

SERANG-Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Banten menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kota Serang. Bantuan disalurkan melalui posko peduli banjir DPC Partai Gerindra Kota Serang, di Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Kamis 3 Maret 2022.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Banten Agus Supriyatna, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Banten M Nizar, Tati Nurcahyana, dan Encop Sofia. Hadir juga perwakilan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Serang.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Banten Agus Supriyatna mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa beras, mie, dan uang tunai. Bantuan tersebut bersumber dari iuran Anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Banten.

“Bantuan dari Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Banten diserahkan di posko Partai Gerindra di Kasemen untuk dibagikan ke masyarakat yang terkena banjir di Kota Serang,” katanya, Kamis 3 Maret 2022.

Pihaknya berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban korban banjir. “Semoga bisa membantu dan mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak banjir,” tuturnya. (Tis)