Emak-Emak Purnawirawan Korps Baret Merah dan PPIR Banten Deklarasi Dukung Prabowo Subianto

oleh -15 Dilihat
oleh

SERANG, PILARBANTEN.COM – Emak-emak Purnawirawan Korps Baret Merah Wilayah Serang dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Koordinator Wilayah (Korwil) Banten mendukung Prabowo Subianto untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024.

Deklarasi dilakukan di Villa Marina Anyer, Kabupaten Serang, Minggu 11 Desember 2022.

Salah satu peserta deklarasi, Hj. Mugeno mengaku, telah mengikuti jejak rekam Prabowo Subianto sejak lama. Dirinya menilai Prabowo Subianto sosok yang dekat dengan rakyat, juga tulus membela kepentingan rakyat. “Beliau (Prabkwo Subianto) pemimpin yang baik dan merangkul masyarakat,” ucapnya.

Pasca deklarasi pihaknya akan aktif melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut mendukung Prabowo Subianto. “Mulai dari keluarga, lingkungan, dan sesama anggota korps,” ucapnya.

Ketua PPIR Korwil Banten Letkol (Purn.) H. Suwardjiyo mengatakan, Prabowo Subianto memiliki rekam jejak baik dalam berbagai bidang yang pernah ditekuninya. Saat ini pun pada jabatan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mampu memperkuat pertahanan Indonesia. “Kemampuan pak Prabowo sudah diakui,” ucapnya.

Dirinya akan terlibat dalam pemenangan Prabowo Subianto melalui sosialisasi dan membentuk jejaring bersama masyarakat. “Kami akan ajak pedagang sayur, tukang ojek, dan seluruh komponen masyarakat untuk mendukung Pak Prabowo,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Banten Andra Soni mengapresiasi deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto. “Kami mengajak seluruh komponen untuk sama-sama mendukung Pak Prabowo Subianto,” tuturnya.(Teguh)