Elektabilitas Gerindra dan Prabowo di Posisi Atas, Dasco Ingatkan Kader Tak Terlena

oleh -15 Dilihat
oleh

SERANG, PILARBANTEN.COM, – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Prof. Sufmi Dasco Ahmad mengingatkan kader Partai Gerindra untuk tak terlena atas hasil survei yang menunjukan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto berada di posisi atas.

Sebaliknya, Wakil Ketua DPR RI Dapil Banten III ini mengingatkan kader Partai Gerindra tetap bekerja keras.

Dasco memaparkan, selama ini terlihat banyak pujian yang dianggap sebagai dukungan tokoh-tokoh yang amat dihormati kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden 2024.

Dirinya juga langsung bahwa rangkaian perayaan HUT Partai Gerindra ke-15 di berbagai kota menjadi lautan manusia, karena selalu dihadiri puluhan ribu orang yang sangat antusias mendukung Pak Prabowo menjadi Presiden 2024.

“Fenomena tersebut tentu saja perlu kita syukuri sebagai tanda-tanda baik akan tercapainya tujuan kita semua yakni menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden. Tetapi yang terpenting kita jangan sampai terlena apalagi menjadi tinggi hati dengan dinamika tersebut, ” ujarnya.

Pria yang juga Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Pakuan, Bogor ini mengatakan, pujian kepada Partai Gerindra dan Prabowo Subianto tidak boleh membuat kader Partai Gerindra lupa akan kelemahan serta kekurangan-kekurangan.

“Untuk kader-kader Gerindra yang duduk di kursi legislatif maupun eksekutif teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat agar mereka merasakan manfaat dari keberadaan kita,” ujarnya.

Ia meminta, pengurus Partai Gerindra maksimalkan pembenahan mesin partai dengan berbaur dan melibatkan diri dengan rakyat. “Hari-hari ini adalah waktu yang paling tepat untuk terus berkonsolidasi,” ucapnya. (Tis/red)