Pilar Banten

Dua Pemuda Dibacok di Rumah Kontrakan, Satu Orang Tewas

Dua Pemuda Dibacok di Rumah Kontrakan, Satu Orang Tewas

Serang – Dua pemuda asal Sobang, Pandegkang bersimbah darah dengan luka bacokan senjata tajam. Satu korban bernama Endang Hidayat (21) Asal Pandeglang ditemukan telah tidak bernyawa di rumah kontrakan di kampung BTN Mandal, Cibadak, Kabupaten Lebak, Selasa (9/7).

Sedangkan korban lain bernama Angga Wijaya (19) yang mengalami kritis langsung dilarikan ke Rumah Sakit Adjidarmo Rangkasbitung, Lebak untuk mendapatkan perawatan. Kedua pemuda ini diduga korban pembackan. Saat ditemukan kedua korban dalam kondisi terikat.

“Warga yang menemukan dua pemuda bersimpah darah satu orang tewas lalu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Cibadak,” kata Kapolsek Cibadak

Pihak kepolisian belum mengetahui pasti penyebab pasti kejadian tersebut. Namun, Sebelumnya sekira pukul 02:00 WIB warga mendengar teriakan orang minta tolong dari rumah kontrakan tersebut sehingga warga keluar rumah dan menemukan keduanya sudah berlumuran darah dan terikat.

“Jadi pas warga datang ada seseorang yang lari dari platfon rumah namun warga tidak bisa menangkap yang dididuga pelaku,” katanya.

Atas kejadian tersebut, Polsek Cibadak dibantu Satuan Reserse Kriminal Polres Lebak sedang melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap kejadian tersebut.

“Kita masih melakukan olah TKP dan penyelidikan terhadap kasus tersebut,” katanya.(anwar/teguh)

administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: