DPW IKAPPI Propinsi Banten Terbentuk

oleh -3 Dilihat
oleh

Serang, – Dewan pimpinan Wilayah Ikatan Pedagang Pasar Indonesia Propinsi Banten terbentuk, organisasi yang fokus utamanya melakukan pendampingan dan pembinaan kepada para pedagang pasar ini diketuai oleh Erik Rebiin.

Pembetukan DPW IKAPPI Propinsi Banten ini dikukuhkan dalam SK yang ditandatangani oleh ketua umum DPP IKAPPI Abdullah Mansuri.

Ketua DPW IKAPPI Banten Erik Rebiin mengatakan, saat ini IKAPPI sedang menyiapkan agenda pelantikan dan pengukuhan pengurus.

“Program kerja belum kita susun karena tentu menunggu pelantikan dan pengukuhan pengurus, yang pasti IKAPPI siap menjadi pendamping para pedagang pasar dan siap menjadi mitra pemerintah,”  kata Erik Rebiin, Senin (23/8/2021). 

Dalam suasana pandemi dan covid 19 ini, IKAPPI siap mensukseskan pelaksanaan program vaksinasi, seperti kita ketahui pasar adalah salah satu tempat yang rawan terjadinya penularan virus corona.

“Mohon doanya semoga ke depan organisasi ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, terutama para pedagang pasar,” kata Erik. (Guh)