DPRD Kota Tangerang Apresiasi Simulasi Sistem Keamanan

oleh -133 Dilihat
oleh

TANGERANG, PILARBANTEN.COM – Ketua DPRD Kota Tangerang “Gatot Wibowo”, menghadiri dan mengapresiasi kegiatan Simulasi Sistem Pengaman Kota (Sispamkota) Polres Metro Tangerang Kota dalam rangka menghadapi PILPRES dan PILEG 2024. Simulasi tersebut diadakan di depan Taman Elektrik Kawasan pusat pemerintahan Kota Tangerang. Sabtu (14/10/2023).

 

“Dari hasil simulasi, dapat dilihat kesiapan Polres Metro Tangerang Kota untuk menggelar pesta demokrasi lima tahunan tersebut, sangat memberikan pragmen yang sangat menarik untuk kita lihat” ujar Ketua DPRD usai menghadiri acara Simulasi Sispamkota bersama para unsur forkopimda yang hadir pada acara tersebut.

Baca Juga:  Pj Sekda Provinsi Banten Virgojanti: Sipanganten Perluas Informasi Capaian Program Pemprov Banten

 

Gatot Wibowo, Ketua DPRD Kota Tangerang

 

Gatot Wibowo mengatakan Simulasi Sispamkota berjalan dengan lancar. Dia juga mengharapkan nantinya pelaksanaan Pemilu 2024 tidak ada kendala dan hambatan yang ada sehingga bisa diatasi sesegera mungkin.

 

Untuk itu katanya bahwa simulasi itu bertujuan agar proses pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilu 2024 berlangsung efektif.

Baca Juga:  Operasi Pasar, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Turut Layani Pembeli

 

Gatot juga menjelaskan simulasi pemungutan dan penghitungan suara sebagai bagian dari upaya penyederhanaan desain surat suara dan formulir pemilih dengan menggunakan model baru yang akan digunakan pada Pemilu 2024 nantinya. (ADV)