DPC Gerindra Kabupaten Serang Siap Menangkan Andra Soni Jadi Gubernur

oleh -58 Dilihat
oleh

Serang, PilarBanten.Com, – DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang mendukung penuh Ketua DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten tahun 2024.

Para kader Gerindra di Kabupaten Serang ini memastikan akan memperjuangkan kemenangan Andra Soni di Pilgub Banten yang akan digelar 27 November 2024 mendatang ini.

“Seluruh kader Gerindra di Kabupaten Serang siap mendukung dan memenangkan Andra Soni,” ujar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Serang, Imam Ghozal dalam sambutan di acara rapat koordinasi cabang yang dihadiri 700 orang, di DPD Partai Gerindra Banten, Kota Serang Rabu, (26/6/2024).

Baca Juga:  Warga Lebak Curhat ke Andra Soni Soal Longsor Sungai Cidurian

Imam mengaku bangga ada kader Gerindra yang maju di Pilgub Banten. Untuk itu pihaknya tak akan segan menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk memenangkan Andra Soni.

“Saya merinding jujur saja. Karena merasa bangga kader terbaik kita akan maju di Pilgub. Oleh karena itu kita harus berjuang memenangkan pak Andra Soni,” katanya.

Baca Juga:  Sufmi Dasco Tegaskan Andra Soni Bacagub Banten

Bacagub Banten Andra Soni merasa terdorong untuk menjalankan amanat dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju di Pilgub Banten.

“InsyaAllah dengan dukungan Pak Prabowo dan partai Gerindra, saya bisa memenangkan Pilkada di Provinsi Banten,” katanya kepada wartawan.

Ketua DPRD Banten ini mengungkapkan, usai adanya perintah untuk maju di Pilgub Banten dirinya langsung membangun komunikasi dengan seluruh kader Gerindra di Banten.

Baca Juga:  Bacalon Gubernur Banten Ratu Ageng Rekawati hadir dalam pemaparan visi dan misi di DPW PKB Banten

Selain itu, dirinya juga telah membangun komunikasi dengan partai lain untuk membangun koalisi di Pilkada Banten 2024.

“Komunikasi ini masih cair, selain dilakukan di daerah juga dilakukan komunikasi di tingkat pusat,” katanya. (Aldi/Red)