Dimasa Iti Octavia Jayabaya, DPD Demokrat Banten Bangun Gedung Permanen

Dimasa Iti Octavia Jayabaya, DPD Demokrat Banten Bangun Gedung Permanen

Serang, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten secara resmi meletakan batu pertama pembangunan gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten di JL. Raya Syeh Nawawi Al-Bantani, Kel. Banjarasari. Kec. Cipocok jaya, Kota Serang, Kamis (9/9/2021).

Peletakan Batu pertama gedung DPD Partai Demokrat itu bangun pada masa kepemimpinan Iti Octavia Jayabaya yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 20 tahun atau dua dekade Partai Demokrat.

Hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Gedung DPD, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya mengatakan pembangunan gedung tersebut merupakan harapan dan juga sebagai simbol perjuangan dari para kader partai demokrat di Banten.

“Pembangunan ini telah direncanakan jauh-jauh hari, ini keinginan para kader agar DPD Partai Demokrat mempunyai gedung yang representatif secara permanen,” katanya.

Iti Octavia juga berharap, semoga pembangunan gedung tersebut bisa berjalan dengan lancar serta menjadi dorongan semangat perjuangan bagi para kader demokrat di Banten.

“Saya berharap pembangunan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, juga menjadi langkah bersama agar Partai Demokrat senantiasa memperjuangkan aspirasi masyarakat ,” harapnya.(war)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: