Diiringi Bikers, Wartawan Banten Daftar Calon Anggota KPID

oleh -4 Dilihat
oleh

Serang, – Ikut ramaikan bursa pencalonan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) periode 2021-2024, Teguh Mahardika, wartawan yang biasa meliput dilingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov Banten) mendatangi kantor KPID Banten, KP3B, Kota Serang, Selasa (29/6/2021).

Kedatangannya tersebut tidak lain untuk mengikuti tahapan pendaftaran dan seleksi calon anggota KPID untuk periode 2021-2024 dari perwakilan wartawan.

Diiringi rekan-rekan seprofesinya yang lain, Teguh Mahardika melangkah pasti dengan mendatangi panitian pendaftaran yang sebelumnya telah lama menunggu dari balik meja pendaftaran.

Wartawan Banten, Teguh mengaku, pihaknya optimis bisa terpilih sebagai anggota KPID Banten mendatang, untuk bersaing dengan para calon lain yang ikut mendaftar.

Menurutnya, sejumlah persyaratan telah diserah kepada tim panitia, sebelum nantinya mengikuti tahapan seleksi selanjutnya untuk dipilih.

“Alhamdulilah, hari ini saya telah menyerahkan sejumlah berkas yang dipersyaratkan agar bisa ikut seleksi calon KPID Banten periode 2021-2024,” tegasnya.

Pantauan dilapangan, iring-iringan konvoi calon pemilihan calon anggota KPID Banten periode 2021-2024, Teguh Mahardika dimulai dari sektariat Kelompok Kerja (Pokja) wartawan harian dan elektronik Provinsi Banten.

Untuk diketahui, seleksi pemilihan calon anggota KPID Banten periode 2021-2024 dibuka dimulai 7 Juni hingga 6 Juli 2021.

Petugas Panitia pendaftaran KPID Banten periode 2021-2024, Muhammad Aigiferi mengatakan, sampai saat ini sudah ada 27 peserta yang ikut mendaftar, sebelum nantinya dipilih.(war)