Demi berkoalisi bersama, Airin Rachmi Diany mengembalikan Berkas formulir pendaftaran ke DPW partai NasDem Banten

oleh -7 Dilihat
oleh

PilarBanten.com – Bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Partai DPW NasDem Banten.

Pada kesempatan tersebut, Airin Racmi Diany selaku Bakal Calon Gubernur Banten, ia mengakui, bahwa menciptakan koalisi bersama.

Sebab, kata dia, Golkar di Banten tidak akan bisa membangun Banten sendiri, harus bersama sama dengan parpol lainnya dan para pemangku kepentingan.

“Saya hari ini mengikuti penjaringan di NasDem Banten dengan regulasi aturan berdasarkan jumlah klinis. Saya pun juga siap untuk mengikutinya, dan menciptakan koalisi bersama,” ungkap Airin kepada wartawan, di DPW NasDem Banten, Senin 6 Mei 2024.

Lanjut Airin, untuk maju Pilkada Gubernur Banten akan komunikasi tentunya dengan semua partai, dan salah satunya dengan partai NasDem di Banten.

“PDIP dan PKB sudah silaturahmi, dan hari ini NasDem dan PAN terakhir PSI. Kita pun sudah bertemu dengan Demokrat serta Gerindra. Kita pun menciptakan koalisi bersama bukanlah koalisi besar,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada NasDem Banten, Furtasan Ali Yusuf mengakui, hari ini kedatangan tamu Airin Rachmi Diany dari kader Golkar.

Saat inipun, kata dia  Airin Rachmi Diany mengembalikan formulir Bakal Calon Gubernur Banten.

“Hari ini kita kedatangan tamu dari Airin Rachmi Diany yang mengembalikan formulir pendaftaran Bakal calon Gubernur Banten,” tuturnya. (ipan/red)