Buruh Kabupaten Tangerang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

oleh -311 Dilihat
oleh

Tangerang Pilarbanten.com – Buruh Tangerang yang tergabung dalam Relawan Serikat Pekerja Nusantara (Respek Nusantara) menggekar deklarasi dukungan kepada Pasangan Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 2 Prbowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) di Rumah Makan Aloha Kabupaten Tangerang, Senin (22/1/2024).

 

Diketahui Respek Nusantara yang menggelar dukungan ke Prabowo-Gibran dimotori Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) bersama beberapa Serikat pekerja lainnya dari berbagai perusahaan yg ada di Tangerang.

Deklarasi itu juga dihadiri M. Nawa Said Dimyati Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang yang juga merupakan Calon Anggota DPR RI Dapil Banten III nomor urut 2 dan juga Bendahara TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Tabgerang.

Baca Juga:  Hary Tanoesoedibjo Ungkap 3 Alasan Partai Perindo Dukung Ganjar, Megawati : Ayo, Kita Menangkan Pemilu Secara Keseluruhan

Kordinator pimpinan Buruh Respek 02 sekaligus Ketua DPD KSPN Kabupaten Tangerang. Abdul Rohman mengatakan deklarasi ini selaras dengan dukungan yang telah dilakukan KSPN Nusantara secara Nasional dalam acara Rapimnas KSPN Nusantara di Sutan Raja Hotel, Bandung (14/1/2024) lalu.

 

“Dalam Pemilu 14 Februari 2024 nanti buruh yang menamakan diri Relawan “RESPEK 02″ Siap memenangkan Capres 02 Prabowo Gibran dan siap mensosialisasikan program Paslon 02 yang pro buruh dan pekerja,” katanya.

Baca Juga:  Bawaslu Nilai Ratu Tatu Tak Terbukti Langgar Pidana Pemilu

Respek Nusanatara menganggap Pasangan Prabowo-Gibran mampuh membawa kemajunan dan kesejahteraan untuk para pekerja. Yaitu Pemerataan Upah minimum, Perluasan lapangan kerja, Perumahan buruh bersubsidi, Bantuan modal usaha untuk buruh korban PHK, Program pendidikan S1 dan S2 untuk anak buruh, Koperasi Pekerja /Buruh dan Rumah sakit Buruh/pekerja.

“Melihat 7 program unggulan tersebut membuat para pekerja yakin untuk memberikan dukungan dan memilih pasangan 02, karena program yang ditawarkan tersebut sangat sesuai dengan kebutuhan buruh saat ini dan solusi yang dapat menyelesaikan permasalahan kebutuhan dasar buruh/pekerja,” ujarnya.

Baca Juga:  Gerindra Banten Maksimalkan Sayap Partai Untuk Menangkan Prabowo Subianto

Respek Nusantara juga mempunyai keyakinan bahwa pasangan Prabowo-Gibram akan menang dalam Pilpres 2024.

“Buruh di Tangerang yakin prabowo gibran akan menang dan semoga menjadi awal kemajuan kesejahteraan kaum pekerja /buruh,” tegas Abdul Rohman.

Sebagai Bendahara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati mengatakan dirinya akan selalu mendukung relawan-relawan Prabowo-Gibran di Kabupaten Tangerang.

“Kapasitas saya sebagai Bendahara TKD Prabowo-Gibran tentu akan mendukung dan mengsuport relawan-relawan yang mendukung Prabowo-Gibran di Kabupaten Tangerang,” katanya saat diwawancarai wartawan.(red)