Bukber, DPC Demokrat Tangerang Bahas Pilbup Tangerang tahun 2024

oleh -313 Dilihat
oleh

TANGERANG, PILARBNTEN.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menggelar rapat dan buka bersama di Aula Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Pasar Kemis, Minggu (17/03/2024).

Dalam rapat tersebut, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang membahas berbagai hal, salah satunya Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Tangerang Tahun 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat M. Nawa Said Dimyati mengatakan, saat ini pihaknya telah mengantongi berbagai nama Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati yang ada di internal Partai Demokrat.

“Kita akan dahulukan kader internal DPC dan kita sudah mempunyai nama-nama yang berpotensi besar akan dimajukan menjadi Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati,” katanya.

Baca Juga:  GBN Sosialisasi dan Identifikasi Masalah Stunting di Warga Pesisir

Kata Politisi yang akrab disapa Cak Nawa itu, Demokrat memiliki banyak nama kandidat dari internal partainya yang berpeluang direkomendasikan menjadi Calon Bupati maupun Wakil Bupati.

“Ada Pak Taufik Arahman, Ada Pak Munawar Huda, Ada Pak Adi Tia Wijaya, Ada Pak Dedi Sutardi, Ada Pak H. Yaya Amsori dan juga masih banyak lainnya termasuk dari DPP dan DPD,” ujarnya.

Dirinya juga mengaku, saat ini pihaknya menunggu intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat terkait siapa yang akan direkomdasikan menjadi Calon Bupati ataupun Calon Wakil Bupati dari internal Partai Demokrat.

Baca Juga:  Halal Bihalal Dengan Pengurus Dan Bacaleg, Cak Nawa : Kita Tancap Gas

“Kita ajukan nama-nama nanti ke DPP dan nanti kita tunggu siapa yang direkomendasikan dari DPP untuk maju menjadi calon Bupati maupun Calon wakil bupati, bisa juga nanti ada dari Pengurus DPP yang ada di Tangerang,” ujarnya.

Ia juga mengaku akan segera malakukan komunikasi dengan berbapai Partai Politik yang ada di Kabupaten Tangerang berkaitan dengan Pilbup Tangerang.

“Kami tentu akan membangun komunikasi berkaitan dengan Pilbup dengan Parpol lain yang nantinya akan berkoalisi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Cilegon Diterjang Banjir: Ratusan Rumah Terendam, Puluhan Kotak Suara Rusak

Disinggung terkait dengan nama-nama yang sudah muncul dipermukaan ada yang akan mencalonkan diri menjadi Calon Bupati, pihaknya juga tidak menampikan apakah pihaknya akan berkoalisi dengan salah satu kadindat tersebut.

“Saat ini ada kandidat yang bermunculan ada Mantan Wakil Bupati Tangerang, ada Sekda Kabupaten Tangerang, ada Pak Zulkarnaen yang kabarnya dari jalur independen. Mungkin saja kami akan berkoalisi dengan salah satu kandidat tersebut atau kami membuat poros baru,” tukasnya. (red)