BPC HIPMI Lebak Ambil Formulir Pendaftaran di Partai NasDem untuk Pilkada 2024

oleh -7 Dilihat
oleh

Pilarbanten.com – Pada hari Jumat (3/5/2024), Mulyawan Sudirman Karis, S.H, selaku Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lebak, secara resmi mengambil formulir pendaftaran di Partai NasDem untuk mengikuti kontestasi Pilkada Lebak 2024. Pengambilan formulir ini didampingi oleh pengurus BPC HIPMI Kabupaten Lebak, sebagai langkah awal menuju partisipasi politik dalam Pilkada.

 

Kedatangan BPC HIPMI Kabupaten Lebak disambut baik oleh Tim 5 Partai NasDem di Jalan Siliwangi, Kampung Cileweung, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten. Osep Mulyawan Sudirman Karis,S.H, menjelaskan bahwa pengambilan formulir ini merupakan hasil dari arahan kesepakatan Tim, yang juga membuka kemungkinan merapat ke beberapa partai lain untuk mencari dukungan.

 

Menurut Osep Mulyawan Sudirman Karis,S.H, langkah ini adalah bagian dari haknya sebagai warga Kabupaten Lebak untuk turut serta dalam kontestasi politik Pilkada Lebak 2024. Dia menyatakan bahwa keputusan untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Lebak adalah hasil dari kerja bersama Tim.

 

Sementara itu, H. Mochamad Arief, Ketua Penjaringan NasDem untuk Pilkada Lebak, mengkonfirmasi bahwa sudah ada empat bakal calon peserta Pilkada Lebak yang mendaftar di Partai NasDem, termasuk di antaranya adalah Osep Mulyawan Sudirman Karis,S.H. Dia juga menegaskan bahwa Partai NasDem selalu terbuka untuk masyarakat umum, khususnya di Kabupaten Lebak.(baron/red)