Borong 10 Partai, Adik Atut Pede Menang di Pilkada Serang

Borong 10 Partai, Adik Atut Pede Menang di Pilkada Serang

Serang, – Adik mantan Gubernur Baten Ratu Atut Chosiyah, Ratu Tatu Chasanah mengaku pede akan memenangkan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang 2020.

Bakal calon petahana tersebut telah mendapat dukungan dari 10 partai di Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Ke-10 partai tersebut antara lain, Partai Golkar, PDIP, PKB, Hanuran, PPP, PBB, Berkarya, PKS, Nasdem dan PAN.

Bakal pasangan calon petahana Ratu Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa pada hari ini, Rabu (15/7/2020) kembali mendapat mandat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pilkada Serang.

“Ini partai ke-9 mengusung saya di Pilkada Serang. Saya masih menunggu SK dari PAN saya tidak tahu mekanisme di PAN apa SK rekomendasi dulu apa langsung SK dukungan,” kata Tatu usai menerima SK mandat PKB di Kantor DPW PKB Banten, Kota Serang.

Kendati sudah mendapat dukungan dari hampir keseluruhan partai yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang, Tatu masih membuka pintu untuk dua partai tersisa yakni partai Gerindra dan Demokrat jika ingin bergabung meski sudah mengusung bakal pasangan calon penantang Nasrul Ulum dan Eki Baihaki di Pilkada Serang.

“Partai lain yang mana lagi, (Gerindra dan Demokrat ?) mohon arahan dan petunjuk semoga aja doa,”katanya.

Pilkada Kabupaten Serang 2020 diprediksi hanya akan diramaikan dua bakal pasangan calon, head to head antara calon petahana Tatu-Panji dan Nasrul-Eki. Kedua bapaslon ini sudah memenuhi syarat maju di perhelatan Pilkada.(Anwar/Teguh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: