Bantu Sesama Saat PPKM Darurat

Bantu Sesama Saat PPKM Darurat

Serang – Pasien covid-19 yang menjalani isolasi mandiri, bisa mendapatkan bantuan oksigen, vitamin hingga sembako gratis dari DPD Partai Demokrat Banten, dengan menghubungi pengurus disetiap daerah.

Menurut partai besutan SBY itu, warga yang isoman berharap tidak menganggap terasing dan sendirian. Karena masih banyak yang peduli kepada mereka.

“Dalam rangkai Partai Demokrat peduli, masyarakat kita yang sedang isoman, memberikan sedikit sembako, ada obat-obatan, vitamin, agar saudara kita yang sedang isoman bisa sedikit terbantu,” kata Wakil Ketua DPD Demokrat Banten, Syahril Fauzi, Selasa (13/07/2021).

Sementara ini, DPD Demokrat Banten baru menyediakan 300 paket bantuan dan di utamakan ke warga kurang mampu. Kedepannya, mereka berharap makin banyak donatur yang membantu.

Jika warga kebingungan untuk mendapatkan bantuan, bisa menghubungi Pokja Relawan Banten, FesbukBantenNews, Lebak Sehati hingga Charity, yang diakui Syahril, sudah bekerjasama dengan mereka.

“Kita dapat info dari relawan di Banten, kemudian disampaikan ke DPD Banten. Bisa koordinasi ke relawan yang sudah ada, Pokja Banten,” jelasnya.(war)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: